[Bunda Sayang] Game Level 11: Fitrah Seksualitas – Hari Kedelapan

  • CevherShare

Presentasi dengan tema “Menjaga Diri dari Kejahatan Seksualitas” menjadi tugas PG 7 yang salah satu anggotanya adalah saya.

Seminggu sebelum jadwal presentasi, ketua PG 7 sudah mulai mengingatkan tugas kelompok, menshare ulang jadwal dan tema presentasi, hingga meminta literatur yang mungkin dimiliki atau pernah dibaca oleh anggota PG 7 yang berkaitan dengan tema yang akan kami bahas.

Sejak itu grup kelompok dipenuhi persiapan presentasi; Pembagian tugas, pengumpulan materi, diskusi tentang materi dan tugas, dan sebagainya.

Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar, tugas-tugas dikumpulkan tepat pada waktunya, semua berusaha sebaik mungkin mengerjakan tugas di sela kesibukan masing-masing, semangat grup terjaga baik. Saya mengajukan diri untuk tugas mendesain poster jadwal presentasi, ucapan terima kasih, dan resume materi presentasi.

20190814_094123_0000

20190815_075801_0000

IMG-20190815-WA0042

WAG PG 7 kembali ramai saat berdiskusi menjawab pertanyaan peserta kelas BunSay. Alhamdulillah diskusi pun berlangsung seru. Diskusi bahkan sudah dimulai sebelum presentasi dilakukan dan masih berlanjut setelah PG 7 menutup presentasinya. Memang, materi yang dibawakan sungguh membuat kami semua mengelus dada, memijat kening, dan banyak berdoa, agar anak, keluarga, dan teman-teman terlindung dari kejahatan seksual, baik sebagai pelaku maupun korban.

Semua tidak terlepas dari kerjasama anggota PG 7, terutama ketua PG yang dengan gigih dan setia terus mengingatkan, menyemangati, juga turut bekerja keras menyelesaikan semuanya.

Sungguh banyak belajar di level ini. Baik dari materi maupun cara mendapatkannya.

Click to Share

Leave a Reply